Kim Hyung Joong Punya Kekasih ??

Pada tanggal 14 Juni, SS501 Kim Hyun Joong berpartisipasi dalam SBS Power FM ” Choi Hwa Jung’s Power Time ” untuk sebuah wawancara, di mana secara terbuka mengaku bahwa ia berkencan dengan selebriti perempuan selama kurang lebih sepuluh bulan.

Ketika DJ Choi Hwa Jung bertanya, ” Apakah Anda pernah menunjukkan ketertarikan pada seorang selebriti perempuan, atau Anda menerima pengakuan cinta dari mereka? “, Kim Hyun Joong menjawab, ” Ya, itu benar. “

Ketika ditanya berapa banyak, penyanyi ini menjawab, ” Saya tidak mendapatkan pengakuan, tapi saya berkencan dengan seseorang. Kami bertemu sekitar sepuluh bulan. ” *Omo!

Merenung, ia melanjutkan, ” Aku membuat nasi goreng kimchi untuk pacar saya sebanyak satu kali.” mengejutkan dengan sisi romantis kepribadiannya!

Kim Hyun Joong juga berkomentar mengenai wanita idealnya.yaps, siapa lagi kalau bukan Lee Hyori! ” Saya tidak ingin bertemu nuna Hyori saat saya minum. Dia seorang nuna yang saya hormati dan menerima banyak bantuan darinya, jadi saya tidak berpikir saya akan bisa minum bersamanya dia dengan nyaman. “

Source: TV Report via Nate
cre:allkpop
shared:belimbingwuluh
take with full cre^^

2 thoughts on “Kim Hyung Joong Punya Kekasih ??

Tinggalkan Balasan

