Jung Yong Hwa, “Park Shin Hye dan aku hanyalah teman.”

Upcoming drama “Heartstrings” mengadakan konferensi pers hari ini, 23 Juni, di Hotel Ambassador Novotel di Seoul. Pada acara tersebut, wartawan mempertanyakan hubungan CNBLUE Jung Yong Hwa dan co-star Park Shin Hye. Dua aktor utama yang dikenal sebagai teman dekat sejak bekerja pada “You’re beautiful” pada tahun 2009 dengan bintang Hallyu Jang Geun Suk dan FT Island Lee Hong Ki.

Di berbagai komunitas internet, banyak penggemar mempertanyakan apakah Jung Yong Hwa dan Park Shin Hye berada dalam suatu hubungan. Jung Yong Hwa menjawab, “Saya berpikir bahwa topik muncul karena kita teman yang benar-benar dekat. Saya merasa nyaman dengannya, seperti dengan teman-teman pria saya. Saya tidak punya banyak teman selebriti, dan Park Shin Hye adalah salah satu dari mereka. “

Park Shin Hye menjawab, “Saya menyukai Jung Yong Hwa sebagai teman, tapi tidak sebagai pacar. Itu karena dia tipe A [golongan darah], “mengumpulkan tersenyum dan tertawa dari wartawan. Dia menambahkan, “Orang-orang juga mengira saya berkencan dengan Jang Geun Suk, tetapi rumor dimulai karena kami juga teman dekat.”

Kemarin merupakan ulang tahun Jung Yong Hwa, tetapi ia menghabiskan syuting sepanjang hari. Dia mengaku dia sedikit kecewa bahwa tidak ada yang ingat hari ulang tahunnya. Namun, Park Shin Hye, Kang Min sesama bandmate Hyuk, dan lain-lain mengejutkannya dengan sebuah kue dan lagu. Dia berkata, “Saya tidak tahu mereka merencanakan ini karena Park Shin Hye berpura-pura menjadi gila dan tidak mau berbicara untuk sepanjang hari.”

Penyanyi-aktor Jung Yong Hwa memainkan Lee Shin, berhati dingin, dan pemain gitar ajaib yang sombong. Park Shin Hye sebagai Kyu Won Lee, seorang mahasiswa musik energik dan penuh kehidupan mempelajari gayageum, alat musik dua belas senar tradisional Korea. Kedua akan selalu bertengkar, namun roman lucu sebagai pasangan kampus yang berbagi semangat untuk musik dan cinta. “Heartstrings” juga dibintangi Song Chang Ui, So Yi Hyun, Woori, dan Kang Min Hyuk dari CNBLUE. Ini melodrama remaja yang sangat diantisipasi dan tayang episode pertama Rabu depan, tanggal 29 Juni di MBC di 9:55 KST.






cre:soompi
shared:belimbingwuluh

3 pemikiran pada “Jung Yong Hwa, “Park Shin Hye dan aku hanyalah teman.”

Tinggalkan Balasan

